Bagaimana Yoga Membantu Asma

Dari hasil kursus yoga di seluruh dunia, yoga tidak hanya efektif merilekskan tubuh dan pikiran, tetapi juga meningkatkan status asma dari mereka yang berlatih yoga. Kasus menunjukkan bahwa pasien asma dapat mengendalikan dan menghindari serangan asma dengan bantuan yoga. Mereka juga dapat meminimalkan ketergantungan mereka pada inhaler dan pil dan melindunginya dari kondisi ini.

Yoga adalah latihan yang menenangkan seluruh sistem tubuh, latihan ini dirancang untuk membawa keseimbangan ke organ-organ sensorik, yang pada gilirannya memiliki dampak positif yang sangat besar pada sistem peredaran darah dan pencernaan. Hal ini dicapai melalui tindakan olahraga, karena nutrisi dalam makanan yang kita konsumsi diserap ke dalam tubuh dan cara untuk memperkuat dan memperkuat paru-paru telah berkembang dengan lancar. Ketika seseorang terus berlatih yoga, ia dapat sepenuhnya mengendalikan serangan yang mudah bagi pasien asma. Itu hampir sepenuhnya sembuh.

Keuntungan menggunakan yoga sebagai metode mengobati asma adalah yoga akan membawa kesadaran diri pada individu dan membantu mengidentifikasi faktor-faktor yang memicu serangan dengan benar. Fakta yang dapat diterima dari penelitian ini adalah yoga memiliki jalan panjang dalam membantu paru-paru, yoga membantu mengatur dan mengatur pola pernapasan yang dibutuhkan oleh struktur dan sistem tubuh. Jika Anda memiliki jejak asma, Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi serangan mitigasi dan sepenuhnya menghindari serangan dengan kelas yoga yang dapat Anda pelajari dari kelas yoga.

Salah satu postur yoga yang membantu pasien asma termasuk Sukhasana. Sukhasana adalah postur, ketika Anda berlutut sebanyak mungkin, Anda bisa membiarkan Anda duduk tegak di lantai dan menyilangkan kaki. Ketika Anda mencapai posisi ini, Anda akan mengambil napas dalam-dalam selama lebih dari lima menit. Selama gejala serangan asma tampak obstruktif, postur ini dapat diselesaikan dan serangan itu akan mereda atau tidak ada lagi dalam waktu lima menit.

Menjadi seorang guru yoga membutuhkan kesabaran dan dedikasi, jadi Anda harus mengatasinya.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments