Cara Alami Menjaga Rambut Tetap Sehat dan Cantik

Semua orang tampaknya mencari cara untuk "menjadi hijau" hari ini, dan semakin alami kita dapat merawat tubuh kita, semakin baik. Perawatan rambut tidak terkecuali, dan banyak wanita mencari cara yang lebih kuno untuk mengembalikan kilau dan menjaga kesehatan rambut yang baik dan berkilau. Berikut adalah beberapa cara alami untuk menjaga rambut tetap sehat dan cantik.

Makan dengan benar

Segala sesuatu yang kita makan dan minum memengaruhi kulit dan rambut kita: inilah sebabnya pengujian untai rambut cepat menjadi metode yang populer untuk melakukan pengujian obat secara acak. Vitamin dan mineral membuat sel-sel rambut, dan kekurangan nutrisi penting ini akan dimanifestasikan dalam rambut kusam, lesu, dan bahkan menipis. Oleh karena itu, beralih ke diet ketat untuk tujuan penurunan berat badan akan berbahaya bagi tubuh dan rambut, seperti halnya konsumsi berlebihan makanan cepat saji yang sarat lemak dan alkohol. Tetap berpegang pada dasar-dasar: protein, sayuran, buah-buahan, biji-bijian; rambutmu akan berterima kasih untuk itu.

Perawatan berbasis alam

Ada banyak resep makanan dan ramuan atau nabati yang tersedia di internet yang akan memberi Anda banyak ide bagus untuk membuat conditioner alami dan perawatan rambut. Pastikan untuk mendiskusikan jenis rambut Anda dengan stylist profesional dan pilih jenis pengobatan alami yang sesuai dengan jenis rambut Anda: halus, tebal, kering, berminyak, berpilin bundar atau kasar. Beberapa bahan yang paling populer untuk perawatan alami meliputi:

- minyak kedelai
--avocado (untuk rambut kering)
--mayones
--jus lemon
--susu kelapa
--minyak lavender
- root root (untuk ketombe)
- rosemary kering (untuk rambut berminyak)

Kunjungi stylist Anda

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments