Jus dan Makanan Mentah

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ada lebih dari satu jenis kelaparan. Ketika Anda mendengar kata ini, kemungkinan besar Anda memikirkan orang-orang yang tidak memiliki cukup makanan untuk dimakan atau tidak sama sekali. Jenis lain kelaparan adalah ketika Anda menemukan seseorang kelaparan karena kekurangan nutrisi yang tepat.

Sayangnya, meskipun Amerika Serikat memiliki salah satu tingkat obesitas tertinggi di dunia, banyak warga negara tidak mendapatkan cukup enzim dan nutrisi yang diperlukan untuk tubuh yang sehat. Padahal, kekurangan nutrisi yang tepat adalah salah satu alasan kita gemuk. Kita cenderung makan berlebihan yang sangat diproses. Makanan olahan tidak lagi memiliki nutrisi penting ini. Faktanya, pemrosesan dan memasak dilakukan untuk menghilangkan nutrisi secara langsung, karena nutrisi mencegah makanan dari minggu-minggu yang dibutuhkan untuk mengirimkan segala sesuatu di seluruh negeri. Studi menunjukkan bahwa metode memasak yang digunakan untuk makanan olahan menghilangkan sebanyak 80% serat esensial, vitamin dan asam amino.

Banyak orang sekarang memilih untuk beralih diet. Salah satu yang populer adalah yang mengandung banyak makanan mentah. Makanan-makanan ini menyediakan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda. Tubuh Anda dirancang untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan dari makanan tanpa perlu suplemen atau bantuan diet lainnya. Diet mentah membantu memastikan hal ini terjadi dan, sebagai hasilnya, Anda menjadi sehat dengan memasukkan lebih banyak makanan mentah ke dalam diet Anda.

Hidup di dunia modern, sulit untuk mempertahankan jenis diet ini. Sebagian besar memiliki begitu banyak bola untuk disulap pada satu waktu sehingga diet sehat adalah prioritas rendah. Menggunakan juicer dapat membantu mengatasi hal ini. Ketika Anda mengambil buah dan sayuran segar dan membuatnya menjadi jus, Anda mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan karena Anda belum memasaknya. Ini lebih mudah daripada memotong, mengiris atau mengupas makanan itu sendiri. Makanan mentah cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk dikunyah dan dimakan. Meskipun ini adalah hal yang baik sebagian besar waktu, banyak dari kita tidak dapat meluangkan waktu untuk makan lebih lama. Jus dan jus dapat membantu di sini karena mereka memungkinkan Anda untuk mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan tanpa semua kerepotan dan kekacauan.

Untuk memulai, ganti porsi asupan makanan mentah yang direkomendasikan dengan segelas jus. Pertahankan ini setiap hari sampai Anda merasa nyaman makan lebih banyak sehari.

Juicer yang baik sangat penting jika Anda berencana melakukan ini. Juicer dan blender adalah dua peralatan yang berbeda. Ketika Anda mencoba membuat jus dengan blender, Anda akan menemukan bahwa blender tidak dapat menangani kulit buahnya. Mereka hanya tidak diproses dengan benar seperti yang seharusnya dan Anda akan berakhir dengan potongan kulit. Karena kulitnya adalah tempat sebagian besar vitamin dan enzim ditemukan, juicer akan dibutuhkan untuk mendapatkan semua manfaat nutrisi yang Anda cari. Juicer bertenaga lebih tinggi dan dapat memproses setiap bagian dari buah. Ini termasuk kulitnya, ampasnya, batangnya dan terkadang bahkan bijinya. Meskipun juicer cenderung lebih mahal daripada blender, Anda akan menemukan bahwa ada banyak gaya untuk dipilih sesuai anggaran Anda. Karena peralatan ini semakin populer, bahkan lebih banyak pilihan akan ditawarkan.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments