Makanan Sehat Yang Meningkatkan Gairah Seks Anda

Kehidupan seks yang memuaskan dapat dipertahankan dan ditingkatkan dengan berolahraga, kesehatan mental yang baik, dan juga makanan tertentu! Makanan bergizi dan seimbang dengan makanan yang akan saya bicarakan dapat membantu menjaga libido Anda tinggi dan organ reproduksi Anda dalam keadaan berfungsi penuh. Nutrisi tertentu dapat mencegah infeksi dan menjaga semua kadar hormon seks seimbang dan sehat.

Saya akan berbicara tentang makanan yang diperlukan untuk menjaga sistem reproduksi Anda sehat dan libido Anda tinggi. Manfaat lain adalah mereka dapat meningkatkan peluang kesuburan Anda bersama dengan meringankan gejala yang disebabkan oleh stres kehidupan modern sehari-hari.

Contoh yang tidak membantu secara positif menuju kehidupan seks dan kesehatan umum Anda:

Tidak cukup seng dapat menyebabkan kemandulan dan impotensi

Kadar alkohol moderat dapat membantu Anda merasa rileks tetapi terlalu banyak dapat merusak kehidupan seks dan kesehatan Anda secara umum

Minuman kopi, teh dan cola mengandung kafein yang dapat mengurangi libido.

Kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan dapat mengurangi libido Anda dan menurunkan kesuburan Anda. Berat badan yang sehat diperlukan untuk ovulasi dan menstruasi

Negatif dan depresi tidak kondusif untuk kepercayaan yang dibutuhkan dalam seks dan hubungan
Makanan untuk mengatasi kelelahan, stres, dan kekurangan energi seksual:

Vitamin A - hati, telur, kuning telur, keju, mentega, dan wortel adalah sumber vitamin A. Vitamin C menjaga jaringan epitel Anda. Ini melapisi semua permukaan eksternal dan internal tubuh, termasuk lapisan vagina dan rahim.

Vitamin B - wanita yang ingin hamil harus memastikan mereka makan banyak makanan yang kaya asam folat jauh sebelum konsepsi karena kekurangan vitamin B2 dan asam folat telah dikaitkan dengan infertilitas Watercress adalah sumber asam folat yang sangat baik. Ayam, ikan, daging tanpa lemak, bibit gandum, ragi bir, kacang-kacangan dan kacang-kacangan, kacang dan pisang menyediakan B6. Semua makanan ini kaya akan asam folat. Juga sayuran berdaun hijau gelap seperti kol dan bayam dan juga hati, jeruk, alpukat, bit dan brokoli kaya akan asam folat.

Vitamin C - meningkatkan vitamin ini dapat membantu meningkatkan peluang kesuburan Anda, terutama pada pria. Ini meningkatkan kualitas sperma. Ini juga baik untuk pencegahan kondisi yang dikenal sebagai 'aglutinasi', yaitu ketika sperma saling menempel dan tidak dapat mencapai sel telur. Semua buah dan sayuran; terutama buah kiwi, blackcurrant, stroberi, buah jeruk, paprika, mengandung banyak vitamin C.

Vitamin E - adalah antioksidan yang sangat kuat dan membantu melindungi sel telur. Makanan yang mengandung vitamin tinggi dalam kadar tinggi ini adalah minyak safflower, biji bunga matahari, beberapa minyak nabati, kacang-kacangan dan biji-bijian, margarin, bibit gandum dan alpukat.

Seng tiram baik untuk kehidupan seks Anda! Ini karena mereka adalah sumber makanan seng terkaya. Seng sangat penting dalam produksi sperma dan untuk kehidupan seks yang sehat dan cakap. Libido dan jumlah sperma yang rendah telah dikaitkan dengan kekurangan seng. Ini dapat ditemukan dalam makanan seperti kerang (terutama tiram!), Sayuran berdaun hijau gelap, daging tanpa lemak, kalkun, roti gandum dan beras merah.
Makanan dan vitamin menakjubkan lainnya untuk Anda teliti:

Selenium - untuk produksi sperma ovum yang sehat, ini adalah mineral vital. Ini ditemukan dalam beras merah, bubur gandum, daging tanpa lemak dan jeroan sebagai contoh.

Mangan - ini sangat penting untuk metabolisme hormon wanita estrogen. Kekurangan mangan akan mengurangi kesuburan pada wanita. Nanas, kacang-kacangan, kacang polong, bayam, chestnut, teh, gandum, sereal gandum, bibit gandum dan kismis, semuanya merupakan sumber yang baik.

Asam lemak esensial - asam linoleat penting untuk produksi sperma. Dapat ditemukan dalam minyak, kacang-kacangan, biji bunga matahari dan sayuran.

Fitoestrogen - ini adalah bahan kimia yang ditemukan pada tanaman. Itu menyerupai hormon estrogen wanita. Berlimpah di kacang kedelai dan produk kedelai lainnya. Ini dikenal untuk membantu mencegah kanker payudara dan prostat.

Antioksidan - risiko kanker serviks dapat dikurangi dengan makan buah dan sayuran yang tinggi antioksidan.
Sepanjang zaman makanan seperti ginseng, bawang, bawang putih, prem, wortel, artichoke, jahe dan terong adalah semua makanan yang terkenal untuk mempromosikan kesehatan seksual, libido dan kesenangan seksual.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments