Yoga untuk Pikiran

Di kelas yoga, kita sering diajarkan untuk memperhatikan momen saat ini. Instruktur sering mengingatkan kita untuk memperhatikan nafas untuk membantu kita berada di saat ini. Kelas yoga juga dapat membantu kita menenangkan pikiran dari kebisingan dunia. Setelah kelas itu, energi yang tenang, damai, dan terfokus dibawa ke dalam kehidupan kita. Interaksi kita dengan orang lain menjadi lebih berbelas kasih, sabar dan penuh kasih. Di satu sisi itu adalah hadiah untuk dunia di sekitar kita.

Energi damai ini juga merupakan hadiah bagi pikiran. Karena pikiran terfokus dan bebas dari gangguan mental, memanfaatkan kekuatan pikiran dapat dengan mudah dicapai. Anda dapat menggunakan kekuatan ini untuk membantu Anda berupaya mencapai tujuan yang penting bagi Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan visualisasi.

Setelah kelas yoga adalah salah satu waktu terbaik untuk berlatih memvisualisasikan tujuan yang ingin Anda capai. Tutup mata Anda selama beberapa menit dan visualisasikan impian Anda seolah-olah sudah tercapai. Dalam visualisasi, rasakan betapa luar biasa dan hidup Anda rasakan untuk mencapai impian Anda. Perhatikan lingkungan sekitar dan perhatikan warna, suara, bau, dan kegembiraan di sekitar Anda. Benar-benar mencoba menggunakan emosi Anda untuk mengisi perasaan positif. Lakukan ini setiap hari, selama beberapa bulan, menggunakan visualisasi yang sama. Seiring waktu Anda akan mulai bertindak dengan cara yang akan membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Ini adalah kekuatan dari latihan yoga yang luar biasa dan menerapkan energi itu ke dalam cara yang sadar menggunakan visualisasi.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments