Sedang memuat Harga Burung Lovebird Terbaru ...

Harga Burung Lovebird Terbaru

Sunday, April 2nd, 2017 - Burung

Jenis Burung Lovebird Terpopuler Lengkap Beserta Harga Terbaru – Belakangan ini sedang menjadi burung yang cukup tenar dan difavoritkan banyak orang. Tak sedikit orang memfavoritkan burung tersebut baik untuk dipelihara atau dibudidayakan. Burung Lovebird atau burung Cinta ini tampil dengan penampilan yang lucu dan imut sekali apalagi perpaduan warna bulunya juga terlihat begitu cantik dan menarik, sehingga menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk memiliki burung tersebut.

Burung ini juga sering menjadi objek yang dikembangkan oleh banyak orang apalagi bagi para pecinta dan hobi burung. Saat ini juga perkembangan burung Lovebird semakin marak dilakukan banyak orang. Banyak orang yang sudah tidak asing dengan burung cantik tersebut. Ciri utama dari burung tersebut adalah memiliki warna yang cantik dan berbadan kecil serta bunyinya yang unik.

Harga Burung Lovebird Terbaru

Jenis Burung Lovebird

Di Indonesia sendiri, ada banyak jenis burung lovebird yang beredaran baik itu dipelihara atau dijual di pasaran. Salah satu jenis burung Lovebird yang cukup terkenal dan mencuri banyak perhatian masyarakat adalah burung Lovebird Lutino.

Jenis burung yang satu ini menjadi jenis burung yang paling banyak dipilih dan unggul dibandingkan dengan jenis burung lovebird lainnya. Hal tersebut lantaran warna burung tersebut terbilang cantik dan juga memiliki kicauan yang cukup baik dan bagus.

Tentu saja ciri-ciri tersebut menjadi daya tarik utama bagi para pecinta burung apalagi bagi mereka yang suka mendengarkan kicauan burung lovebird. Seiring berjalannya waktu memang hobi memelihara burung ini semakin berkembang bahkan tak hanya dikalangan orang tua saja akan tetapi sudah mewabah ke para orang-orang dewasa bahkan remaja.

Kebanyakan di kalangan lelaki menyukai hobi memelihara burung ini apalagi mendengarkan kicauannya. Untuk jenis burung lovebird Lutino tersebut memiliki induk yang mampu untuk menyimpan kromosom kelaminnya sendiri caranya adalah membawa gen dari lutino atau albino. Namun tentu saja bukanlah hal yang mudah untuk bisa mendapatkan jenis burung unggulan seperti ini.

Anda harus rela untuk bisa mendapatkan waktu cukup banyak dan juga sedikit ribet karena burung seperti ini susah untuk didapatkan melalui kawin silang. Selain itu dibutuhkan pula perawatan yang cukup intensif serta keahlian khusus jangan sampai anda sembarang dalam melakukan persilangan untuk mendapatkan jenis burung lovebird lutino tersebut.

Baca Juga:

Akan tetapi meskipun cukup susah untuk dapat menghasilkan burung lovebird lutino ini, tak perlu khawatir karena perjuangan yang cukup susah untuk melakukan perkawinan silang tersebut akan berbuah manis karena anda akan mendapatkan burung Lovebird Lutino yang sempurna dan tentu akan memberikan rasa puas tersendiri untuk anda. Jika anda bergerak dalam bidang bisnis untuk burung cinta ini, sebagaimana diketahui tentu saja burung lovebird Lutino ini dibandrol dengan harga yang tak murahan.

Karena burung jenis satu ini cukup menjadi favorit dan primadona bagi banyak pecinta burung bahkan bisa menggapai harga Rp jutaan rupiah. Karena selain bisa memuaskan pemiliknya dengan warna yang bagus, burung jenis ini memiliki kicauan yang cukup menarik dan menggoda para pecinta burung.

Untuk harga jenis burung Lovebird yang ada di pasaran saaat ini, bisa berbeda dan bervariasi tentu saja sesuai dengna usia dan juga jenis burung Cinta ini. Harganya bisa berkisar antara ratusan bahkan sampai jutaan rupiah.

Harga Burung Lovebird Terbaru

Burung Lovebird

Jenis lovebird termahal bisa jatuh pada burung lovebird Blorok, untuk jenis burung ini di pasaran sendiri bisa dibandrol harga jutaan rupiah karena memang memiliki kualitas yang begitu apik. Hal tersebut lantaran jenis burung lovebird blorok ini masuk ke kriteria burung yang cukup unik dan sulit untuk ditemukan. Warna bulu jenis ini tak identik dengan warna yang dominan bisa bercampur dengan warna lain hingga hal inilah yang membuat burung tersebut cukup menarik untuk dimiliki.

Pada umumnya, untuk warna jenis burung blorok ini identik dengan warna semburat antara warna putih dan warna campuran. Di pasaran sendiri saat ini ada beberapa jenis burung lovebird blorok yaitu Perblue Blorok dan Merah Blorok. Gradasi warna yang dimiliki oleh jenis burung satu ini cukup banyak dan menarik. Kisaran harganya untuk yang masih anakan adalah Rp 1 jutaan sedangkan bagi harga burung blorok yang sudah indukan bisa mencapai harga Rp 2 jutaan.

Harga Burung Lovebird Terbaru

Burung Lovebird Blorok

Ada banyak jenis burung lovebird yang mungkin anda sudah kenal. Di pasaran sendiri burung lovebird cukup banyak digemari oleh para pecinta burung tak peduli meskipun harga yang dibandrolnya itupun sampai dengan jutaan.

Apabila anda tertarik untuk membeli burung lovebird ini tentu saja sebelum itu anda harus mengetahui informasi jenis lovebird dan harganya. Dengan mengetahui informasi tersebut maka bisa menjadi referensi anda ketika hendak membeli untuk mempersiapkan budget yang disediakan ketika hendak membeli burung lovebird yang menarik sesuai keinginan anda. Berikut jenis burung lovebird yang ada di pasaran :

  • 1. Burung lovebird blorok, jenis burung yang satu ini hadir dengan berbagai warna menarik serta memiliki gradasi warna dan kicauan yang indah sehingga akan menjadi kelebihan tersendiri dan merupakan burung cukup diminati banyak orang. Harganya untuk burung lovebird blorok anakan bisa berkisah Rp 1 jutaan sedangkan untuk yang sudah dewasa dan siap menjadi indukan berskisar Rp 2 jutaan.
  • 2. Lovebird kepala emas, sesuai dengan namanya tentu saja anda akan mengetahui ciri utama yang dimiliki oleh burung tersebut, ya tentu saja terletak pada warna kepalanya yang berwarna emas. Memiliki suara kicauan yang juga menarik untuk didengarkan. Harganya untuk yang masih anakan berkisar Rp 500 ribuan sementara untuk yang sudah dewasa bisa mencapai Rp 1 jutaan.
  • 3. Burung Lovebird Pastel, jenis burung yang satu ini cukup menarik dan mudah ditemukan oleh para pecinta burung lovebird. Memang tak terlalu memiliki keistimewaan yang cukup signifikan seperti pada jenis burung lain yang sudah disebutkan, sehingga haganya pun juga cukup murah yaitu antara Rp 200an sampai Rp 500-an.
  • 4. Burung Lovebird Albino, seperti namanya yaitu Albino tentu saja nama identik dengan warna burung tersebut yaitu berwarna putih polos. Inilah yang kemudian menjadikan burung ini memiliki keunikan tersendiri. Tak banyak orang tertarik namun sebagian yang tertarik menganggap jenis burung satu ini bersih bulunya. Harganya berkisar Rp 300-an sampai mencapai Rp 600-an.
  • 5. Lovebird Dakocan, mungkin dari namanya saja sudah terkesan unik untuk dikenal, seperti nama salah satu tokoh kartun anak-anak yang cukup ternama. Jenis burung yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. berwarna gelap pada bagian kepalanya sehingga terlihat dengan jelas warna matanya. Sedangkan pada lehernya berwarna kuning dan bagian bawahnya hingga kesayap berwarna hijau. Burung tersebut dibandrol antara harga Rp 300-an sampai Rp 600-an di pasaran.
  • 6. Burung lovebird olive memiliki tiga jenis warna pada bagian tubuhnya yang kecil mungil ini. Burung ini memiliki perpaduan warna antara hijau standard, hijau tua, double dark green sehingga sering disebut lovebird olive. Harga jenis burung yang satu ini berkisar ratusan ribu rupiah yaitu Rp 600-an bisa kurang.

Ada banyak lagi jenis burung lovebird yang ada di pasaran yang mungkin tak disebutkan semua secara keseluruhan karena terlalu banyaknya. Bagi anda yang ingin memiliki jenis burung cinta ini tentu saja sebelumnya sudah memiliki kocek yang cukup sesuai dengan jenis burung lovebird yang diinginkan.

Salah satu jenis burung Cinta ini adalah Lovebird Josan, dimana cukup banyak juga digemari oleh para pecinta burung. Burung yang satu ini memiliki perpaduan warna merah pada bagian kepadanya, kuning pada leher dan bagian badan dibawahnya serta hijau standard dibagian sayapnya. Burung ini cukup umum dan dikenal memiliki warna cukup tinggi di pasaran karena didukung oleh popularitas juga yang tak kalah saing dengan burung jenis lain.

Baca Juga:

Burung lovebird batman merupakan jenis burung yang unik karena memiliki warna gelap berbeda dengan jenis lainnya yang cenderung terang karena itulah diberikan nama Batman yang identik dengan warna hitam, putih dan abu-abu. Harga lovebird batman di pasaran mencapai ratusan ribu tergantung pada usianya juga. Jenis burung ini akan terlihat seperti batman sungguhan ketika berusia dewasa karena memiliki warna sayap yang hitam pekat.

Harga Burung Lovebird Terbaru

Burung Lovebird Batman

Jenis burung lovebird lain yang juga tidak kalah populer adalah lovebird gs, lovebird pastel kuning dimana jenis burung satu ini juga menjadi salah satu burung yang diincar banyak pecinta burung karena memiliki warna bulu yang lembut atau kalem.

Biasanya yang sering diincar bagi para peternak dan pemelihara burung lovebird ini adalah jenis lovebird paling mahal, ada banyak jenis burung ini yang memiliki kisaran harga sampai Rp jutaan rupiah, diantaranya burung lovebird lutino, blorok, dan masih banyak jenis lainnya lagi.

Penjualan lovebird ini juga terbilang begitu cepat dan merupakan peluang bisnis yang sangat luas. Anda bisa saja membeli dan memelihara lovebird kemudian mengembangbiakkan, jual lovebird yang sudah anda kembangbiakkan tersebut karena akan menjadi daya tarik bagi para pecinta burung lovebird.

Harga kandang lovebird sendiri juga bisa mencapai Rp ratusan bahkan sampai jutaan, hal ini tergantung dengan bagaimana luas dan berapa petak kandangnya. Kandang merupakan rumah bagi burung sehingga hal ini penting pula untuk diperhatikan.

Demikian Ulasan mengenai Jenis Burung Lovebird Terpopuler Lengkap Beserta Hargannya dari saya, semoga ulasan diatas bisa memberikan informasi yang anda cari. Terimakasih

harga lovebird dakocan,harga lovebird batman,harga lovebird biru mangsi,harga lovebird parblue,harga lovebird blorok,jenis lovebird dan gambarnya,burung lovebird termahal,harga love bird murah,burung lovebird termahal,jenis burung lovebird,lovebird yang bagus untuk lomba,harga lovebird batman,lovebird black cheeked,burung cinta kepala abu-abu,harga lovebird pastel biru,harga lovebird biru mangsi

Harga Burung Lovebird Terbaru | M rian saputra | 4.5