Sedang memuat Mengenal Ciri Ciri Dan Sifat Kucing Anggora ...

Mengenal Ciri Ciri Dan Sifat Kucing Anggora

Thursday, March 23rd, 2017 - kucing

Mengenal Ciri Ciri Dan Sifat Kucing Anggora Yang Lucu – Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang dimiliki oleh banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa kucing adalah hewan peliharaan yang paling baik dan sangat penurut. Hampir semua jenis kucing yang ada bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Namun jenis kucing yang paling banyak dicari dan diincar oleh para pecinta kucing adalah jenis kucing anggora dan persia. Ditambah lagi kucing anggora lucu dapat menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang ingin memilikinya sebagai hewan peliharaan di rumah.

Seperti yang kita ketahui kucing adalah salah satu hewan yang tak berbahaya sama sekali, oleh karena itu sangat cocok untuk menjadi hewan peliharaan. Meski memiliki cakar yang cukup tajam, kucing tak akan dengan sengaja menyakarkan kukunya pada pemiliknya jika tanpa sebab apapu. Sehingga tak hanya bagi orang dewasa, memeihara kucingpun juga sangat aman bagi anak – anak.

kucing anggora lucu dan imut-min

Kucing Anggora

Di Indonesia kucing anggora sendiri memang sudah tak asing lagi dan banyak yang telah memilikinya. Image sebagai Kucing Anggora lucu dan imut sangat melekat pada kucing yang berasal Turki ini. Perawatannya pun juga tak begitu sulit. Hanya saja ketika memberikan makan harus diperhatikan dengan benar. Karena jika tidak diperhatikan dengan baik maka bulu – bulu tebal dan panjang yang menyelimuti tubunya dapat rontok dan mengurangi kelucuan dari kucing anggora tersebut. Banyak anak kecil dan juga orang dewasa yang sangat menggemari kucing Anggora dan mendambakan dapat memelihara kucing yang satu ini di rumah.

Banyaknya peminat kucing anggora di Indonesia kadang membuat beberapa oknum yangtak bertanggung jawab berpikir untuk memalsukan dan menyulap kucing biasa menjadi menyerupai seekor kucing anggora.Kucing anggora lucu asli biasanya memiliki ciri – ciri tersendiri, mulai dari bulunya yang tak terlalu panjang, kemudian bentuk kepala kucing yang menyerupai kepala kucing lokal, kaki yang panjang, hingga ekor panjang yang diselimuti dengan bulu lebih tebal dibandingkan dengan bulu di bagian tubuh kucing yang lainnya. Selain ciri lainnya yang perlu diketahui adalah harga kucing anggora ras cukup mahal.

Sehingga jika ada penjual yang menawarkan kucing anggora dengan harga yang murah, maka perlu untuk diwaspadai dan diperhatikan dengan benar terkait kucing anggora yang dijual tersebut. Akan menjadi hal yang mengecewakan jika telah mendambakan kucing anggora yang lucu namun ketika membeli tertipu dengan membeli kucing biasa yang disulap menyerupai anggora. Oleh karena itu perlu diperhatikan dengan benar ketika membeli agar tak mudah tertipu begitu saja.

Kucing Anggora Asli

Kucing Anggora Dan Persia

Kebanyakan orang menyukai kucing anggora karena tingkah kucing anggora lucu dan menggemaskan. Seperti yang kita ketahui selama ini kucing memang memiliki sifat yang aktif dan suka bermain. Hal ini juga berlaku pada kucing anggora, bahkan kucing anggora merupakan salah satu jenis kucing yang memiliki keaktifan yang tinggi. Jika diajak bermain dengan sebuah alat ataupun cara lainnya kucing anggora akan memperlihatkan antusiasnya yang tinggi dan juga sangat energik.

Apabila dilihat dari gerak tubuh kucing yang satu ini dan sifat penurut yang dimilikinya, nampaknya kucing anggora memang sangat senang ketika beinteraksi dengan manusia. Tak heran jika kucing anggora menjadi kucing peliharaan yang paling dicari untuk saat ini. Bahkan menurut penelitian yang anda, kucing anggora merupakan salah satu kucing yang memiliki kecerdasan tinggi, sehingga sangat mudah untuk dilatih melakukan sesuatu hal dan cepat untuk beradaptasi dengan lingkungan baru yang ada disekitarnya.

kucing anggora lucu imut

Kucing Anggora

Kucing anggora selama ini memang dikenal sebagai kucing yang miliki harga sangat mahal. Kucing yang berasal dari Turki ini dinamakan anggora karena karena berasal dari sebuah kota yang dulunya bernama Angora dan kini bernama Ankara. Kucing yang biasa di pelihara dan di budidayakan ini, memiliki harga selangit yang dapat menguras kantong anda. Sesuai dengan harga yang bereda selama ini kucing anggora asli dibanderol mulai dari harga mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 15 juta.

Harga tersebut tentu sangat mahal untuk seekor hewan peliharaan. Dengan harga yang sangat mahal, ketika melakukan transaksi jual peli, pembeli akan mendapatkan sebuah sertifikasi yang menunjukkan keaslian dari kucing anggora yang dibeli. Sehingga tak perlu khawatir tertipu dengan kucing anggora yang palsu.

Namun jika anda tak memiliki budget yang lebih tapi sangat mendambakan kucing anggora lucu dan murah, anda dapat memilih alternatif lain. Dimana alternatif lain tersebut adalah dengan memberi kucing anggora yang telah dikawinkan dengan ras kucing lainnya. Harga kucing anggora yang telah dikawinkan dengan ras kucing lainnya tak sampai jutaan rupiah, melainkan hanya ratusan ribu rupiah. Meski tak 100% asli, namun tetap saja kucing hasil kawin beda ras tersebut termasuk dalam kucing anggora yang tentunya menuruni sifat kucing anggora yang cedas dan juga sangat penurut.

Baca Juga :

Dengan segala tingkah laku kucing anggora yang sangat lucu, kini banyak beredar video kucing anggora lucu di beberapa media sosial, seperti youtube, instagram dan masih banyak lagi. Kebanyakan video lucu kucing anggora tersebut memperlihatkan tingkah laku kucing anggora yang sedang bermain dengan pemiliknya. Tak jarang video juga memperlihatkan tingkah laku kucing anggora yang dianggap sangat lucu, seperti ketika kucing anggora sedang bersantai dengan kucing lainnya, kemudian ketika kucing anggora terlihat merasa bingung saat melihat kaca dan masih banyak lagi.

Video kucing anggora yang lucu ini tentu saja dapat menghibur siapapun yang melihatnya. Perlu diketahui kucing anggora merupakan salah satu jenis kucing yang tak suka dikurung di kandang ataupun dirumah. Kucing lucu yang satu ini lebih suka berada di dekat pemiliknya dan melakukan interaksi seperti bermain dan yang lainnya. Selain itu kucing anggora juga memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi, ia sering mengawasi keadaan yang ada di sekelilingnya.

Kucing Anggora Asli

Kucing Anggora

Selain video kucing anggora, gambar kucing anggora lucu pun juga banyak beredar di dimanapun. Wajahnya yang lucu membuat seseorang sangat gemar menjepret foto kucing satu ini ketika sedang bermain, bersantai ataupun sedang melakukan aktivitas yang lainnya. Kucing anggora merupakan salah satu kucing yang sangat unik. Dengan bentuk kepalanya yang menyerupai kucing lokal dan matanya yang bisa berbeda warna serta lengkap dengan bulu lebat yang hanya di bebererapa bagian seperti ekor dan leher saja, membuat kucing yang satu ini dapat menjadi sebuah objek foto yang sangat bagus.

Tak heran jika banyak orang yang mengunduh gambar kucing anggora dan mendambakan untuk bisa memeliharanya. Bagi kamu yang suka kucing dan sering merasa bosan ketika dirumah maka memelihara kucing anggora dapat menjadi sebuah solusi yang sangat benar. Karena kucing anggora akan menghiburmu dengan segala tingkah lakunya yang lucu dan juga menggemaska.

Itulah tadi ulasan mengenai  Mengenal Ciri Ciri Dan Sifat Kucing Anggora Yang Lucu yang dari kami , semoga ulasan diatas dapat menambah pengetahuan bagi anda para pecinta kucing. Khusunya kucing jenis Anggora.

sifat kucing anggora betina,karakter kucing persia,perbedaan kucing anggora dan persia,kucing anggora asli,ciri ciri kucing anggora mix kampung,kucing anggora murah,merawat kucing anggora,jenis kucing persia

Mengenal Ciri Ciri Dan Sifat Kucing Anggora | M rian saputra | 4.5